Kenyamananku adalah rumahku

Suatu tempat apa pun itu, sebagus apa pun itu, dan senyaman apa pun itu, tetaplah rumah kita sendiri yang menjadi tempat yang paling mewah walau kenyataannya tak semewah itu, iya, pasti semua orang merasakan itu. Pada intinya rumah sendiri itu merupakan sebuah istana bagi sang pemiliknya, karena kenyamanan sebuah rumah itu kita sendiri yang menentukan.

Indonesia adalah negara dengan iklim tropis dan Negara kita ini menjadi Negara yang termasuk banyak terkena sinar matahari, tentunya tidak jarang bagi kita yang berpenghuni di Indonesia merasakan kepanasan. Saat kita merasa panas di dalam rumah sendiri, punya kipas angin, tapi kurang mempan mengatasi rasa panas nya, terutama saat musim kemarau, pastinya ini merupakan sebuah kendala bagi kita, karena pasti kita akan merasa kurang nyaman bila berada di dalam rumah. Sehingga pilihan kedua adalah  pergi keluar rumah dengan harapan angin dari alam bisa mengatasi rasa gerah ini. Tapi, alhasilnya bakal sama saja.

Namun, tahukah anda?, ada sebuah solusi yang lain, jadi kamu tidak perlu pergi kemana-mana, hanya cukup di rumah saja duduk dengan nyaman, namun tidak menguras dompet. PT. Daikin telah mengeluarkan sebuah teknologi yaitu AC, dimana AC Daikin ini sudah dipercaya di 140 Negara di dunia dan sudah ada mulai tahun 1924. Dengan AC Daikin, masalah anda akan cepat teratasi, karena dengan AC Daikin kenyamanan sebuah rumah anda akan terwujud.

Memiliki air conditioner yang selama ini hanya sebuah impian, dimana anda sendiri awalnya takut untuk membelinya, karena takut dengan listrik yang boros, sehingga anda harus membayar mahal setiap bulannya. Melalui AC Daikin, maka impian anda akan segera terwujud, karena AC Daikin adalah AC Hemat Energi yang menggunakan listrik yang minim, sehingga anda sendiri tidak perlu mengeluarkan uang banyak setiap bulannya.

Selain, musim kemarau, Indonesia juga mengalami musim hujan, dan tak jarang juga kita merasa kedinginan saat musim hujan ini. Sudah menggunakan selimut, tetapi juga kurang mempan untuk mengatasi, AC Daikin kini juga hadir untuk mengatasi masalah ini, karena dalam cuaca seperti ini AC Daikin hadir untuk memanaskan ruangan anda.

Rumahku adalah Istanaku, slogan yang ada dari zaman saat kita duduk di bangku sekolah dasar. Namun, apabila sebuah rumah, tidak kita buat senyaman mungkin, maka, jangankan orang lain, bahkan kita sendiri pun akan enggan untuk berada di rumah kita sendiri. Padahal rumah kita sendiri lah yang telah memberi kita tempat untuk tinggal. AC Daikin dengan pengalaman sejak tahun 1924 telah mengubah hidup banyak orang, melakukan aktivitas di dalam rumah tentunya akan sangat menyenangkan untuk dilakukan, bahkan kita sendiri akan enggan untuk keluar rumah. Maka tentukanlah dari sekarang pilihan mu, tetapi untuk AC yang nyaman dan hemat energi hanya Daikin pilihannya.


INGAT! "KALAU AC ya DAIKIN"

Previous
Next Post »